MaulanaZam. Diberdayakan oleh Blogger.

Bagaimana Blog ini menurut Anda ?

Popular Posts

me & wife

me & wife
me & wife

Labels

Rabu, 04 September 2013

SOSIALISASI PROGRAM SMK BINA PRESTASI DAN PROGRAM BOS 2013





Bagi Kami (SMK Bina Prestasi),  orang tua siswa dan masyarakat adalah mitra yang sangat penting.  Kami menyadari tanpa peran dan kontribusi mereka maka SMK Bina Prestasi akan sulit berkembang. Oleh karenanya kami menyadari untuk menempatkan mereka pada posisi yang sejajar untuk bersama-sama membangun SMK Bina Prestasi.

Kami menyadari kepada sekolahlah para orang tua menitipkan pendidikan anak-anaknya dengan berbagai ketentuan yang saling terbuka dan saling mengikuti. Keterbukaan sekolah akan mempermudah para orang tua untuk melihat sejauh mana perkembangan pendidikan putra-putrinya. Keterbukaan juga akan mempermudah sekolah untuk mengkomunikasikan berbagai tindakan yang dilakukan, tujuan berikut proses perkembangan dan hasilnya.


Syukur Alhamdulillah pada tanggal 31 Agustus 2013 SMK Bina Prestasi mengundang orang tua siswa untuk mensosialisasikan program sekolah tahun ajaran 2013-2014. Tidak lupa  pada kesempatan ini kami juga turut berusaha menyukseskan dan mensosialisasikan program pemerintah yaitu Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tahun 2013. Program ini tujuannya adalah untuk membantu pihak orang tua  dalam pembiayaan uang sekolah dan kegiatan operasional sekolah.

Terlihat di dalam rapat tersebut para orang tua siswa sangat antusias dalam pertemuan tersebut. Mereka ingin sekali mengetahui program-program yang akan dijalankan oleh sekolah.  Semoga pertemuan ini bisa memberikan manfaat kepada semua pihak yang pada akhirnya tujuan untuk membangun pondasi bagi putra-putri bangsa bisa terbentuk dengan kokoh.

0 komentar

Posting Komentar